• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    December 2016
    M T W T F S S
    « Mar    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

Anime 1

naruto81.jpg

naruto61.jpg

naruto71.jpg

naruto101.jpg

naruto91.jpg

naruto112.jpg

70 Responses

  1. trims ya

  2. komentar saya sih hanya masalah resolusi atau mungkin jumlah warna yang dipakai dalam gambar. saya, orang awam sekalipun yamh tidak tahu banyak tentang naruto merasa kecewa saat melihat ternyata gambar yang saya download tidak seperti yang anak saya harapkan. anak saya mengatakan bahwa gambar yang saya berikan itu tidak jauh berbeda dengan hasil gambar yang ia buat sendiri. saran saya, carilah gambar yang lebih hidup, yang lebih bisa membuat penikmatnya terpesona dengan gambar itu.

  3. gmbar krung bgus nh……………………………

    agk sdkit buram …….

  4. Good maju terus ya Demi naruto

  5. biandaa ilove uu n narutooooo……..
    bole knalan ng? call me 081363587310

  6. tambah lagi dumz koleksi gambar2 naruto nya

  7. bianda kamu cewek apa cowok ya…? please biodatanya siapa tau nyaro… yah buat temen aku di dunia maya.
    gambarnya boljug cuman resolusi masih rendah.
    makasih kamu udah bantu aku cari koleksi gambar naruto.
    balas emailku ya.. biar makin dekat…….

  8. dah lah pokonya gambar kamu keren2.

  9. temen temen nggak ada gambar gerak atau animasi kecil naruto? tolong daonk alamatnya?

  10. siapa ny yang gambar?????? keren daaaaah!!!!!

  11. aku seneng banget jika lihat naruto rasanya lebih bersemangat jika melihatnya. maka nya aku terus menontonnya sampai kapan pun meski pun berulang-ulang.naruto bagi aku is the best dech forever!!!!!!

  12. apalagi kalau naruto bener-bener jadian dengan hinata dan kalau sasuke jadian dengan sakura rasanya sangat pas bangetzzzz……..

  13. WOW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! OMFG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!AHAHAHAHAHAHAHA!

  14. Huh gambar apaan?
    Gw udh bngung nyari2 tau.
    Setan lo3 pusing gw!

  15. hai bianda. saya prinn dari malaysia. salam kenal

  16. i like naruto…..ceritanya menarik banget

  17. hai yg termasuk penggemar naruto add q y in friendster

  18. naruto adalah teman dekatku

  19. i love naruto n sakura

  20. uedaan gambarmu kreeen abiiiz

  21. uh………sebenarnya keren banget tapi fotonya agak buram,perbaiki donkz……………ok

  22. blaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  23. waacaaaaaaaaaa……….

  24. bagus la kau ni

  25. menurut saya naruto itu g’ jelek sih cuma tokoh’x kjam semua.oopss…sorry aq slh ngomong ya.naruto keren koq naruto is the best………by putri chaby

  26. OOOOOOOOOOCHH GARRAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ILOVE UUUUUUUUUUUUUUUUUUU KEREN BTGT SIIIIIIIIIIIIIEEEEEEEEEEEEE UUUUUUUUUUUUUUUU, UDAH, GANTENG, COLL, MANIES, CAKEP BGT DEH UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU

  27. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh keren loch gmbrx gw ngefans bawunget’s.

  28. woooooooooooooooooooooooooooooooo macam good:good je????

  29. macam tak betool je?????

  30. kalau naruto tooo betol ape dia

    buat malo jeeeeeeeeeeeeee!!!!!!

  31. i like naruto,gaara,kakashi,itachi,minato,shino
    mreka ninjutsu,genjutsu,n taijutsunya keren**
    apalagi kuchiyose no jutsu nya naruto

  32. ohya sai juga

  33. eheem…..ternyata sasuke mirip aku ya…..hahahahahahahaha

  34. Naruto is the best for me.He’s very very handsome.I LOVE U NARUTO

  35. adoi. .suma owg indon jew bg komen. .

  36. aaku minat ngan kakashi. .

  37. naruto n fren..
    cool abies….

  38. Naruto Uzumaki / Naruto Namikaze ????????
    (+_+) > bingung aKh……..

  39. waw garra so cute ,,,
    i like its …

  40. i love kakasi apalagi saat dia ber……tarung woooow kereeeeeen abizzz!!

  41. hhmmmm biar dikit buram
    tapi udah keren kok…….!!!!!!!
    gambar yg lebih banyak lagi yups……………………………………………….

  42. gambar foto cewek’a dunksss yg bhieh banyak

  43. i love u naruto…

  44. q lbieh ska gmbr sasuke and sakura gendongan

  45. tpi sayang’a w gk ska ma sasuke soal’a dy JAHAT

  46. kalau menurut naruto dan gaara gaara pasti kalah dengan naruto ayok naruto menangkan kau kan jagoan di konoha ayokkkkkk,,,,???
    ayok kalah kan kalao aq akan mendudu kepada guru kakashi okešŸ˜‰

  47. ino,sikamaru,coyjhi,semangat yahh biar pun udhh gakk ada guru ,,,,asuma sarutobi,,,semangat okšŸ˜‰

  48. wah……naruto I Love You !!!!!!!!
    I like NARUTO dan GARA……………….

  49. leave a reply

  50. aduh aduh lom klar2 filmny……………………..

  51. gambar yang paling keren adalahhh
    ROCK LEE , jagoan kušŸ™‚

  52. naruto i really love youuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!

  53. narUt0 nya kerennnnnn,,, trus garanya jga, kopendiam banget siii,,, tpi walaupun pendiam tetap Q sKa

  54. Gara ? ? ? Who is Gara ? Because I dont no Gara . .

  55. NARUTO keren abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    mw bgt nonton dya,pkonya naruto harus tetap ada sampai akhir hayat kita smua

  56. kakashi lg d mn tuh?

  57. naruto and garra emang oke

  58. naruto hebat gile

  59. ini lukisan kk bianda yah ?

  60. waow crius miapah i like it naruto uzumaki

  61. naruto semangat terus

  62. Saya sih, suka2 aja. Apapun tentang naruto, aku cinta!!!

  63. itu bagus sekali…

    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: