• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    December 2016
    M T W T F S S
    « Mar    
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    262728293031  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

Anime 4

largeanimepaperwallpapers_naruto_phate_4220.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_rukawa11_40284.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_rukawa11_19847.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_pana_-edit828.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_olzone_20354.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_nkunka_3650.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_nicholasblack_39973.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_nakora_3069.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_meth-ane_12425.jpg

largeanimepaperwallpapers_naruto_manyana_14495.jpg

37 Responses

  1. bgus deh gmbr….

    • wallllllllllllllllllllllllllahhhhh…………………….

      itu sasuke…………………..

      cool abiez dweh………..

  2. tambah dOnk gmbarx…
    mzak cman sgitu dOaNk…

  3. i love narutooo n bianda toooooooo

  4. bianda pleasee call me 081363587310

  5. bagus banget deh gambarnya, sampai aku pengin miliki

  6. keren-keren gambarnya,kalo bisa tambah yang lebih keren

  7. mungkin banget lagiii kalo sasuke&sakura jadian

  8. aku suka banget dech ama koleksi naruto, kapan2 ajak aku ikuta film naruto yach

  9. gila keren bgt yah koleksi2 na…..aku mpe pgn nambahin terus…
    perbanyak ya koleksi na.ditunggu lho

  10. I LLLLUUUUUVVVVVV DAT PIC WIT SASUKE AND SAKURA!!!!!!I LUV DAT EPISODE!!!!!WAT A WONDERFUL COUPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!>.<

  11. tambah lg si gmbar2nya . .

  12. thanks da sediain gambar2 yg amazing ini……thanks Bi…

  13. ya ampun pelukan ama sasuke……….
    ikh pengen donk..
    hehe

  14. Bandar baru Seberang Perai
    Gunung Daik bercabang tiga
    hancur deh mataku
    melihat chiku shodo yang cakep

  15. amit cabang bai……..

  16. jangan pernah lakuin itu yaaa

  17. aduh jangan pernah ada yang pelukan ama sasuke

  18. aku selalu suka sama kamu naruto

  19. naruto is the best forever ^_^cool man ,sasuke ilove u

  20. hahahahahahahahah
    gambAr hiTachi Lucu bangat………..
    heheheheheheh😀

  21. i like naruto forever

  22. NARUTO JELEK ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. naruto bagian shipuden nya mna nie

  24. Di KUBURAN ! ! !

  25. kiba,syuga neji

  26. wah gambar naruto dan sasuke gile cool😀

  27. aku suka naruto yang ganteng sungguh ku ingin kau tau aku suka sama narutoooooooo aku suka

    “nyanyi untuk naruto uzumaki”

  28. uuuuuuuuuuuuuuuuu,,,,naruto,,,,,,i love u

  29. naruto ngeluarin jurus monster musang berekor 9 mantap

  30. bagus banget !!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: