• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

G a a r a — C o l l e c t i o n’ s

941.jpg

               96.jpg   90.jpg  

                                      89.jpg 

               79.jpg   78.jpg

               76.jpg   751.jpg

               74.jpg   71.jpg

               68.jpg   671.jpg

               392.jpg   341.jpg

               33.jpg   30.jpg

               101.jpg   9.jpg

               8.jpg    61.jpg

gaara-love-hinata.jpg

20 Responses

  1. gaara n hinata so sweat

  2. klo liat gmbr gaara gendong hinata…
    hiks…hiks…hiks…
    aq cmburu…!!!
    napa ga aq jq yow yg d gndong!!!
    he…he…he…

  3. Hua……………………

    Knapa harus Hinata sech???????

    Knapa g q az yang digendong!!!!!!!!!!!!

  4. wahhh wa suka banget nih ma yang nama nya gara,,,,,,,
    habis dia keren habis sih ,,,,,,,,
    ada g ya koleksi gambar nya yang keren2 abis lebih dari ini,,,,,,,

  5. yoyoyo.,., garra yo.,
    garra memang paling ok!!

  6. aku aja yg digendong/////
    tak gendong kemana – mana enak to mantap to dr pada digendong gara lebih baik tak gendong to enak to hayo kemana

  7. woi…. gk ada naruto yang melalung???
    gw pengen liad celaknya naruto kalo liad cwek melalung

  8. Gara thu coooolllllllllllllll…………..bgt,,,,,,,,,,,,,, Coba klow didunia nyata ada coco yang kayax Gara… Pazti cewe” pada Ngfan. tW…………………pADAkABUR x…………

  9. gw ngefans berat sm garra>

  10. LHT GR N HYNATA AQ JD NGIRI DEH

  11. yoyoyoy..
    gara coooolllllllllll

  12. gaara jelek

  13. garra is the best

  14. tp hinatax slh tuh
    hinata buat naruto

  15. sumpah keren – keren tau,tar kirim ya k e-mail gw

  16. keren bost…..gaara

  17. gara coolllllllllllllllllllllllllllll

  18. all about gaara.. no other’s

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: