• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

video naruto

12 Responses

  1. aku suka banget film naruto……
    film yang keren abiz…
    berjuang naruto…….

  2. tolong kirim foto @ video ke email sy…

  3. tlong dunx km krim foto @ video ke email aq?

  4. SAYA SUKA SANGATTTTTTTTTTTT DENGAN naruto !!!!!!!!!!!!! TOLONGLAH KIRIM GAMBAR & VIDEO naruto DEKAT EMAIL AQ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  5. walh mobile apik”e

  6. naruto baguuuuuus buanget deh

  7. naruto flim 1 yg ak nonton selan yang lain

  8. minta tlng kirimin gambar yang bagus dong.

  9. tolong dong kirimin vidio naruto yang keren keren pad ai yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. pleas

  10. luchu……….
    hinata mirip gesa…
    i love gesa
    andai gesa tau kl aq ska dia…
    tp slalu ada pnghalang….

  11. aq ska bnget am noruto.. pkokx dy fans aq bnget..

  12. d tnggu episode slaaaaaaanjut nya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: