• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

s..A..s..U..k..E

child.jpg

sasuke-guitar.jpg

sasuke-and-sakura.jpg

sasuke-uchiha-small.jpg

24 Responses

  1. terlalu cool….!!!kasih juga gambar mamanya naruto donkz!!!

  2. Ya nanti aku upload gambar mamanya naruto

  3. sasuke keren kok, kasih gmbarnya sasuke ma sakura gi ciuman dong

  4. i like you sasuke

  5. Hy, bianda!!! g th nge- fanz bgt ma Naruto n friends. . . apalagi Sakura!!! klo bisa, tlg upload atau krm gmbr-gambar naruto donkz ke fs gw!!! di eveline.jesslyn@yahoo.com
    oce!!! thx y!!!

  6. TlnG dOngkZ ,,
    KSh GGmbAr SaSukE yG gi cIumAn MA sakURa,, PLizSsz,,
    KOleKsi Q bUtuH bNgt,,

    Klo sa jUga uploAd GAmbar maMaa na SASUke,,NaruTo,,

    keyZSs
    kUtunggu loh

  7. duuuuuuh,np fto pcarq dpjang ndk sniiiii. . . ……..

  8. sasukeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  9. aduh””…ksh yg mantep na npe…??? kurang tuh kasih yg gi pcran k… wekekkkkkkeeeeekeke

  10. uh….ajip…………….kerene pol…………….sasuke i love you full………..

  11. tak yang baik ke

  12. wah……..! gbr’na keren banget..!!!!!! Tolong dong di tambah lagi yg laennya

  13. tambah yg lain

  14. coba buat gambar hinata ama naruto ciuman

  15. ya ampun cool bgt sasuke ama sakura msk akatsuki……..

    jjadi gilla kartun gua….

  16. sasuukee kreen amt cch,psangn ma sakura kreen tuh,ksh gmbr age ciuman donk ma sakura….hhehehe

  17. sakura is sexy

  18. kkkkkkkkkkeeeeeeerrrrrrrrrrreeeeeeeennnnnnn bbbbbgggggttttttt aku mau dong gambar-gambar sasuke,naruto,dansakura

  19. Aku juga mau dong gambar-gambar Naruto,Sakura,dan Sasuke.

  20. seksinye gambar sasuke yang last skali
    ……….

  21. sasuke cool

  22. sasuke,,, coooooooooool

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: