• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

H i n a t a …..L O V E …..

hinata-and-naruto.jpg

naruto-love-hinata.jpg

zabuza-love-hinata.jpg

gaara-love-hinata.jpg

hinata.jpg

37 Responses

  1. Kalo gaara udah jadi pacar hinata apa naruto gak cemburu nih?

  2. Duuuuh Hinata….Salam az buat Naruto’a yach…………..!!!!
    Hina-Naru…….D bes!!

  3. aku lebih suka klo naruto ama hinata aja, oya blh donk minta foto2nya naruto yang lagi mesra-mesranya ama hinata…tks

  4. duuh juga ……
    naruto ama hinata mesra ya……
    cie.
    good buat gambar pertama…

  5. wah wah wah ga banget kl hinata sama zabuza

  6. ga salah tuh… hinata ma zabuza??? ga banget deh
    kaya bapak sm anaknya…
    jangan gila donk!!!!
    ga skalian aja gw ma kakashi… heheee (cocok bgt pstnya)

  7. bagus banget gambrnya

  8. yaa…Aku dari Brunei deyh..Aku lagie suka kalo Naruto akhirnya ama Hinata…tapi,,kalo Hinata ama Gaara,,yaa serasi jugak yaa…tpi,,Aku senang banget kalo Hinata ama Naruto..jangan heran yaa…Aku itu pndai ngomong Indun ckit aja deyh…..

  9. gue suka kalo Naruto itu ama Hinata…yaa,,selamat yaa..

  10. naruto…….. ya………….., coba deh ke blogku, disana juga ada semua tentang naruto………. http://senseichristo.blogspot.com/
    jangan pernah coba coba dengan rasen-shurikennya!

  11. hinata kok selingkuhan sie…………………… abis sama naruto sama gaara sama zabuza sama neiji truz yang bener ma cpa cie?????????????????????????

  12. klo menurutku sih naruto bkl sama naruto

  13. Wah!!!klu naruto N hinata aku tuch setuju 1000%.
    go!!!hina-naru aku dukung banget kalian berdua dech

  14. halo, aku juga suka naruto lho, aku mau dong fotonya naruta pada saat shipuden ama hinata

  15. gw gakan merestui hubungan hinata n zabua.

  16. aq setuju bnget ama yg dblang sm bnyak tman”kl naruto cocok’a ama hinata????????????????msak naruto dhinyanati sich sm hinata,kn kshan naruto’a????????

  17. pilek tenan rex??????????asu

  18. weah bguz ftNa

  19. duhh…klo naruto ma hinata sih cocok bgt , tapi, hinata sama zabuza ????? Gk banget lagii……

  20. NARUTO COCOKNYA SAMA SAYA………

  21. masa gara pacaran sama hinata????????iihhhhhhh cemburu nanti narutonya tuh

  22. iiiiiiihhhhhhh…………???????
    masaaaaaa hinata ama naruto kaya orang baru pacaran

  23. Naruto kereeeeeeennnnnzzzzzzzzzzz……………………ebiz……….

  24. WAAAAA!!!! Naruto mah, cocoknya ama Hinata, atuh!!! Yang lain mah, kagak

  25. tuk semua pecinta naruto !!!
    yg mana lbh cocok naruto dgn hinata atau garra ma hinata ???

  26. gambarna cool abizz . gambar yang lain nya juga donkkkk!!!!!!!!!!!!

  27. saya suka kalu naruto bersama hinata

  28. kerennnnccchhh…….bgt….NARUTO EN HINATA KEREENNNN………..ga da tandingannya dech….tpi aq kgt juja msa hinata ama gaarra {mskipun setingnya bgus sich he2,pink gtuuu} tpi aq ska bgt klo hinata ma naruto…..

  29. so sweat to Bianda cool abizzzzzzz sukses terus buat Bianda

  30. naruto, hinata.
    selamat menempuh hidup baru yah😀

  31. kapan sich,,,,,gambar aQ bisa keluar..? ( hokage 9 )

  32. wah gambarya naruto sama hinata bagus banget,,,,
    Tapi kok hinata berpaling dari naruto ya dan berselingkuh ama Gaara dan Zabuza,,,,?? Hmmm,,,,ngak apa2 Dech mereka berdua jugakan adalah teman naruto.
    buat naruto jgan mau kalah ya ama Gaara dan Zabuza,,,,hehe,,,,

    FIGHTHING Naruto tuk merebut kembali Hinata,,,,🙂

  33. kurang hot gambarnya
    kurang sexy,bugil,semok,montok,big payu udara….

  34. the best picture

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: