• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

Cerita dong..pengalaman menarik tentang naruto ini…

Hi Friends

Cerita dong yang punya pengalaman menarik mengenai naruto and friends,

biar teman-teman kita yang lain pada tahu, jadi tambah seru deh….

terus jangan lupa ya..cantumkan :

nama :

alamat :

Tgl Lahir :

ntar kalo ulang tahun tak kasih hadiah..lho…

Salam,

15 Responses

  1. Veby…

    coba veby cerita mengenai naruto, apa saja bebas
    pokoknya yang berhubungan dengan naruto..

    misalnya pengalaman veby pada saat ingin beli jaket…
    atau apalah…

    papa.

  2. Beneran kasih hadiah ya kak

  3. Hmmm……memang benar kalo ada yang mengatakan bahwa serial naruto adalah anime yang akan menjadi legenda dunia animasi di masa mendatang… Penciptanya telah berhasil membuat kisah tentang lika-liku perjuangan para ninja yang amat menarik sehingga menimbulkan kesan tersendiri bagi para penggemarnya…

  4. cerita tentang Naruto……..
    Pengalaman gw panjaaaang amet..
    gw tau naruto kebetulan di kasi taw teman..
    lalu kulihat emank seru…
    ku bantai lalu gw beli smua komik naruto..
    Seru naruto……
    bianda, thanks atas tempat untuk saran
    naruto lucu pas dia lagie belajar rasengan shuriken.
    sampe2 kakashi bilang bahwa ia suka naruto
    haha…

  5. naruto ya……… sama2x suka donk.aku punya sedikit cerita anime di webku, cobain deh…….. naruto disana lengkap-kap-kap deh!dijamin sampe puaaaaaaaaaassss!
    salam , Christo, 12 tahun, Jogja

  6. oh ya……….. aku kenalan Mas Veto, dari Betaufo juga……….
    Betaufo.org ,cobain deh…………….

  7. gak bs diklik gmn donx tapi kalo dah bs ultahku kasi kado tgl 24 desember please bls

  8. hai friend q punya banyak cerita tentang naruto dan teman2x salah satunya waktu guru naruto yang bernama guru genit (jiriaya) vs pain ketua dari akatsuki lho didalam cerita tersebut jiraya kalah dan naruto menolongnya dan melawan pain jiraiya pun dead naruto and friend pergi untuk mencari sasuke dan membawa pulang ke desa konoha gapure di tengah perjalanan naruto bertemu dengan sasuke tapi naruto kehilangan jejak sang segel gaib uchia sasuke sekian dulu teman 2 daaaaaaaaaaaaaa

  9. qUh 9ax bSa bo2 kLo luM liaT NARUTO!!!

  10. ehhhh cemuaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mau tahu ngak , NARUTO sebenarnya anaknya YONDAIME (hokage ke 4)

  11. aku sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet sama naruto. sampe aku berhayal aku ada di naruto. he..he. waktu aku liat naruto waktu sedih, aku ikutan nangis.aku lahir tgl 7 september. tapi karena udah lewat boleh di tanggal lain. hadiahnya bener lho bianda. aku tunggu…….

  12. SASUKE dr smua tkoh naruto yg plg w ska sasuke
    sualna dya yuh KEREN ABIZZZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ^_^!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    sasuke I LOVEYOU FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL!!!!!!!!!!!

    BIAR KYA ALM.MBAH SURIP GTUUUUUUUUUUU HE….HE……………………………………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  13. EKA,MY ULTAH 1NOV,MY HOME KEJAKSAAN BONDOWOSO,NO HP Q 081803474212,q sk semua yg da di naruto soale mrk semua memiliki karakter tersendiri/sifat yg menonjol kyk naruto s’lalu bersemangat,sasuke pendiam,n sakura yg s’lalu caper ke sasuke.q sbnrnx udh buat comunity krn q n my best friend sk ama naruto n sasuke nama comunitynya ”THE PEACE”

  14. bego,sederhana,tk knal putus asa,,,dan critanya sunggh komplet ,smua unsur ad d dlamnya, profil tokoh2nya pun lengkap….complet wold..

  15. kalian cemua dah gila ya??????? kartun di anggap nyata ,,,,, btw walau di bilang gila tapi aku jugak sukka banget sih ama cerita naruto itu,tokoh2nya jugak keren2 sampai2 aku mimpiin mereka, parahkan,,,,,,^_^

Leave a Reply

