• Jumlah Tamu :

    • 865,485 Klik
  • Kalender

    November 2007
    M T W T F S S
        Mar »
     1234
    567891011
    12131415161718
    19202122232425
    2627282930  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

Hallo, Selamat Datang di Weblog ku..

bianda_photos.jpg 

Wilujeng Sumping…  buat sahabat sahabat ku…

gue ini…suka banget ama si naruto ini,

saat ini koleksi naruto sudah cukup banyak, biarpun belum semuanya..

lumayan dah..sambil nabung…ntar buat beli pernak-pernik naruto lagi…

habis..kalo minta ama papa dan mama…susah banget..jadi yaa nabung dulu aja

dari uang jajan he he he…

Salam manis,

 ==Bianda== 

10 Responses

  1. feb kok website nya belum ada gambar narutonya ?

  2. hatake kakashi siapa aja sih murid sekaligus anak buahmu?

  3. namanya naruto, sakura, dan sasuke.

  4. kalau kamu bangga sama siapa ?

  5. aku bangga sama naruto

  6. sama…I juga bangga sama naruto

  7. keren mana naruto kecil ato sasuke kecil????

  8. Eh,,9uyzz.. Pen tanya nih.. Actually,temen 9uw ada yg bilan9 klu kakashi ntu brewokan aslinya!!?! Jorok bener Ya?? ilfeel 9uw jadinya..
    Bener 9ak sih?? Was2 9uw, 9uw kan ceweknya..

  9. Wihhhh beli baju naruto dimana tuh……

  10. saya suka naruto
    ayo berbagi koleksi

Leave a Reply

