• Jumlah Tamu :

    • 849,438 Klik
  • Kalender

    March 2008
    M T W T F S S
    « Nov    
     12
    3456789
    10111213141516
    17181920212223
    24252627282930
    31  
  • NARUTO FANS CLUB INDONESIA

    Hai Teman-teman, aku ini punya cita cita ingin ngebentuk Naruto Fans Club Indonesia,..t a p i.. ngga tau bagaimana ? apakah teman-teman yang punya ide ? kalo ada, jangan ragu ya. email ke aku ya... . . alamatnya : ==================== bianda2008@gmail.com ==================== . . Salam dari aku ..Bianda
  • NARUTO dan NARUTO

    Hai Semua, aku harap kalian suka dan menyenangi gambar gambar yang aku sertakanm jika kalian punya komentar..silahkan isi di kolom komentar di tiap artikelnya ya.... asal.....gunakan bahasa yang mudah dimengerti dan yang jelas jangan menggunakan kata-kata yang tidak baik... ntar aku laporin lho ke guru dan papa mama nya... ahhh. just kidding...kok... salam dari Bianda
  • Halaman : Bianda

  • Arsip

  • Bianda only :

gambar naruto ( New Pictures )

naruto111.jpg

naruto16.jpg

naruto15.jpg

naruto14.jpg

naruto13.jpg

naruto12.jpg

naruto10.jpg

naruto9.jpg

naruto8.jpg

naruto7.jpg

naruto6.jpg

naruto5.jpg

naruto4.jpg

naruto3.jpg

naruto2.jpg

naruto11.jpg

About these ads

22 Responses

  1. gambar geraknya donk beritau alamatnya……..?

  2. gambar naruto itu emang the best,,,
    btw,, banyakin gi ya,,,!!!!!

    cozz,, w demen bngt ,,,,

    pa gi sasuke,,naruto,,kakasih,,sama gaaara

    pliessszzzzz

  3. W…..oWw…
    kre…nz bgt gambar-a…
    klo da yg baru lagi kbari donk…

  4. asssssssssssssssssssssssssssssssssiiiiiiiiiiiikk brow lo tu kan kuweeeeren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!111111111

  5. gambrx naruto yg bgs!

  6. wah bagus bgt

  7. buruk nak mampus gambr yg kau lotak ni ……………………………………………………………………………………………….. cam org kopis…………………………………………… org kopis pun x mcam kau.

  8. macam cibai gambar ko!!!!!!!!!!!!!!!
    pantek tol r!!!!!!!!!!!!hhahahha
    orang asli pn x mcm ko taw x
    tp ko mcm org asli!!!!!!!ahhahahahahahha

  9. jangan maen2 sama saya!!!!!!!!!!!
    lu pnye gmbar mcm besi buruk saya!!!!!!!!!!
    hahahha11111
    ni fon saya!!!!!!!!!!!!!
    0176475346
    kalo lu brani kol r!!!!!!!!!!
    nanti w kasi pijak lu punya konek!!!!!!!!!1

  10. wei
    konek lu sehat???
    hahah

  11. woi mentel ??
    xdo gmbar len ko???
    ltak r gmbr konek !!!!!!!!!
    hahahahahhahaha
    cibai tol r

  12. gambarnya agak bagus dikit dunk

  13. gambarny lumayan bagus

  14. gmbr nha kren”smua mo l;yt yng len nha jg dungzzzzzzzz………….!!!!!!!!!!

  15. gambar tu’krn mua
    jd suka gue hahahahahaa
    KEREN abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  16. naruto sekali-sekali foto bareng dunk ma sasuke. . . . .
    hehehe. . . . biar tambah akrab oce . . . . .

  17. hai putri maniezt

  18. gmbr naruto ny klo bisa di prbnyk yaa… trus klo da gmbr yg baru tlong krim ke email sya yaa…

  19. .aku ngefannnnnnnnnnnnnnnns banget ama naruto……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: